Tuesday, April 7, 2015

SURABI IMUT


Surabi Imut yang berada di Jl. Trunojoyo 26 Malang tepatnya depan gang Pasar Klojen ini  nampaknya sudah menjadi jajanan favorit di Malang sejak tahun 2004. Ini bisa dilihat dengan ramainya pengunjung di setiap harinya. Selain warga kota Malang sendiri, ternyata cukup banyak juga para wisata dari luar daerah yang juga sering berkunjung ke sini. Untuk kalian yang ingin mencoba kuliner imut yang satu ini, langsung saja datang ke Warung Surabi Imut sekitar pukul 
12.00 - 21.00 WIB.

Surabi Imut Klojen ini menawarkan sekitar 44 varian topping rasa. Beberapa varian tersebut seperti surabi strawberry, surabi daging, surabi cokelat, surabi pisang, surabi mayonnaise, surabi keju, surabi kacang, surabi sosis, surabi meses, dan masih banyak lainnya. Semua varian rasa tersebut layak untuk Kalian cicipi. 


Surabi Imut juga menawarkan berbagai macam menu minuman dengan banyak varian rasa yang menggoda. Ada es yogurt yang paling cocok untuk dinikmati dengan surabi, lalu es susu coklat, kopi, es moccacino, dan lain sebagainya. Selain surabi, kalian juga bisa memesan menu pisang bakar yang tak kalah lezat di Kedai Surabi Imut Klojen ini. 

Soal harga, kalian tak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak isi kantong. Hampir semua menu di sini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 2.000 sampai Rp Rp 6.000 saja. Oleh karena itu, tempat surabi Imut ini juga paling cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Silahkan mencoba guys!!

0 comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates