Thursday, April 2, 2015

MOCHI MACO MALANG


Mochi adalah kue yang berasal dari Jepang. Yang terbuat dari beras ketan, di tumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. Di Jepang, kue ini sering dibuat dan dimakan pada saat perayaan tradisional Mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang. Kue ini memiliki rasa yang khas yaitu lembut pada saat pertama kali dimakan, dan lama kelamaan menjadi lengket.

Di Malang ada mochi yang berisi berbagai varian rasa Es krim loh dan adanya di Mochi Maco. Mochi Maco yang dibuka untuk kesukaan para wanita ini, baru launching di tanggal 7 Juni 2014. Maco yang mempunyai arti Make A Culinary Awesome, ingin menampilkan konsep berbagai jajanan nusantara yang disajikan unik dengan konsep seakan berada di rumah sendiri. Mochi Maco menawarkan aneka macam dessert menarik terutama mochi es krim dengan berbagai varian citarasa seperti coklat, vanila, stoberi, mocha, oreo, green tea, dan durian yang menjadi primadonanya disini.




Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, karena hampir keseluruhan hidangan di Mochi Maco Malang “Kesukaan para Wanita” ini terbilang cukup terjangkau, untuk berbagai varian Mochi dihargai mulai Rp.4000.

Selain mochi, Mochi Maco Malang juga memiliki menu andalan lainnya yang tidak kalah nikmat yakni cilok bakar khas Mochi Maco yang diproduksi dan habis dihari yang sama. Cilok bakarnya pun hadir dengan berbagai macam rasa seperti seperti rasa barbeque, mayo, keju dan original, untuk harga Cilok bakarnya berkisar Rp.6500.


Alamat :
Jalan Galungung No. 83 Malang
Buka setiap hari mulai jam 10:00 - 22:00 WIB


 

0 comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates