Saturday, April 18, 2015

PANTAI BOLU-BOLU


Pantai Bolu-Bolu adalah Pantai yang terletak di daerah terpencil, tepatnya di Desa Purwodadi,Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang ini memang sulit untuk di jangkau melalui jalur darat.
Karena jalan untuk menuju Pantai Bolu-Bolu hanya berupa jalan setapak yang jalurnya berada di tepi tebing yang curam. Meskipun dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor, tetapi memang harus sangatlah berhati-hati. Oleh karena itu disarankan saat berkunjung ke pantai ini sebaiknya berjalan kaki.

Meskipun aksesnya sulit untuk di jangkau, tetapi pantai ini tidak akan membuat pengunjung kecewa dengan pesona alamnya yang begitu menawan.  Perpaduan butiran pasir putih nan lembut dengan jernihnya air laut yang membentang mengelilingi keindahaan teluk menjadi daya tarik utamanya. Selain itu pengunjung juga dapat mendirikan tenda untuk bermalam disana. Karena di pagi harinya pengunjung akan disuguhi pemandangan yang begitu indah & sangat sayang  jika terlewatkan. Pemandangan terbitnya matahari  dapat terlihat dari bukit Sunrise yang letaknya tidak jauh dari bibir Pantai Bolu-Bolu.

Selain hanya menikmati pemandangan eksotis, pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen indah tersebut dengan berfoto di atas bukit dengan background matahari terbit dari balik perbukitan yang membentang mengelilingi teluk pantai Bolu-Bolu, dan bisa berenang karna ombaknya tidak terlalu besar.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates